KATEGORI FOTO -Hotlens.F.C-

Hallo guys! wellcome back to my blog. Kalau kalian yang suka mampir ke blog aku pasti kalian tau banget aku kalo post itu selalu tentang Logistik, tapi sekarang aku mau post tentang hobby yang lagi aku coba pelajari lebih dalam yaitu Fotografi. So, kalo kalian udah penasaran banget silahkan di scroll yaa. Happy reading puddin=)


Kategori Foto
Fotografi

1.                           ARSITEKTUR.
Judul               : Broke White.
Lokasi             : Epicentrum, Jakarta. Indonesia




2.                           LANDSCAPE
Judul               : Hempas.
Lokasi             : Uluwatu Temple, Bali. Indonesia


 
3.                        POTRAIT.
Judul               : Think Hard.
Lokasi             : Bromo, Jawa Timur. Indonesia



4.                           MAKRO.
Judul               : Characteristic.
Lokasi             : Istana Bogor, Bogor. Indonesia




5.                        STAGE.
Judul               :
Lokasi             :



6.                           HUMAN INTEREST.
Judul               : Don’t leave me.
Lokasi             : PelabuhanSunda Kelapa, Jakarta. Indonesia



7.                           JURNALISTIK.
Judul               :
Lokasi             :





8.                           FASHION.
Judul               :
Lokasi             :




9.                           POTRET BUDAYA.
Judul               : Memuja.
Lokasi             : Uluwatu Temple, Bali. Indonesia



 
       10.          ABSTRACK.
Judul               : Mata.
Lokasi             : Pantai Sanur, Bali. Indonesia





        11.                      SPORT.
Judul               :
Lokasi             :


        12.                     STILL LIFE.
Judul               : a Dumb Technology.
Lokasi             : Kanawa CafĂ©, Jakarta. Indonesia




        13.                     WILD ANIMALS.
Judul               : Stressed Horses.
Lokasi             : Bromo, Jawa Timur. Indonesia






Done, yeayyy!! how it is guys? r u enjoying my blog today? Jadi, untuk kalian yang kayak masih bingung like "kok judul sama foto nya ga nyambung?" "judulnya maksudnya apasih?" ya pokoknya yang masih bingung-bingung gitu heheh aku bakal jelasin jadi waktu aku ngasih judul untuk foto-foto aku ini aku punya pandangan lain tentang foto aku, aku harap kalian dapat memaklumi hehe. Oiya, tetep kunjungi blog blog aku yang selanjutnya ya jangan lupa dilike. thank youuu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEISO -SHINE

HISTORY OF COCA COLA COMPANY AND HOW THE DISTRIBUTION OF THEIR PRODUCT

Manajemen Pengadaan Q&A